Posting Perkenalan, Akhirnya Saya Nge BLOG !

Beberapa kali ketemu orang-orang sukses dalam keseharian sampai terlibat dalam pembicaraan mengenai teladan hidup, saya menemukan banyak kesamaan petuah dari mereka, antara lain:

"Terus Belajar & Berbagi..."
"Belum jadi orang kalau belum menulis..."

Berangkat dari petuah tersebut, biasanya kalo saya nulis paling cuma di Facebook, yuk mari sekarang kita mulai buat dalam sebuah blog, supaya bisa dibaca banyak orang. Dan harapannya semoga donk, tulisan-tulisan saya nantinya membawa manfaat bagi banyak orang.

Sebagai perkenalan, secara garis besar, saya ini hanyalah seorang pecinta alam yang berjiwa sedikit adventurer, tapi yang pasti agak kurang modal untuk mendanai hasrat saya tersebut. Beruntungnya, saya menyukai banyak hobby dan yg ditekuni sampe sekarang adalah fotografi dan teknologi. Setelah dulu memutar otak, bagaimana caranya bisa jalan-jalan dengan biaya yang terjangkau, akhirnya saya dulu memutuskan mendedikasikan hobby saya untuk hidup saya.

Berbagai macam hobby saya sudah pernah saya jual, dari mulai buka warnet kecil (hobby komputer), jadi pemain band (hobby musik), sampai sekarang yang terus berlanjut adalah profesi saya yg juga berangkat dari hobby yaitu Instruktur Menyelam Scuba, Fotografer dan Film Maker.

Jadi kalo temen-temen ada yg butuh jasa saya dalam hal belajar diving, jangan sungkan menghubungi saya di www.belajardiving.com . Juga kalo membutuhkan jasa fotografi di bidang wedding atau apapun, bisa mengunjungi portfolio saya di www.anril.com . Salah satu anak divisi bisnis fotografi drone yang sedang in saat ini, padahal saya sudah memulainya dari tahun 2011 sih, bisa cek profile kita di www.helicamindo.com . Dan yang terakhir adalah jasa video production untuk corporate profile atau advertising video bisa mengunjungi website saya di www.anrilfilm.com .

Syukur kepada Tuhan YME, sampai hari ini rezeki selalu dicukupkan, memang belum cukup buat beli mercy, tapi ya gak perlu juga kali ya. Yang pasti menikmati pekerjaan yang dinamis, berjalan dari satu daerah ke daerah lain, itu yang amat saya syukuri. Terkadang saya berkesempatan untuk mengunjungi sebuah tempat yg hanya bisa didatangi oleh orang-orang berpenghasilan tinggi, tapi saya malahan dibayar untuk berkunjung kesana.

Sekian perkenalan singkat, sekali lagi, mudah2an tulisan-tulisan saya yang berhubungan dengan dunia saya ini bisa menjadi manfaat bagi teman-teman semua.



Komentar

TULISAN LAINNYA

Ada apa di Kabupaten Fakfak Papua Barat ?

Jasa Fotografi & Video Ditawar sadis, berapa sih harga yang wajar ?

Mengintip dan Membandingkan Spesifikasi Drone DJI Mavic Air